Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPD Desak BK DPR Seriusi Laporan Dahlan

Selasa, 13 November 2012 – 03:49 WIB
DPD Desak BK DPR Seriusi Laporan Dahlan - JPNN.COM
JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) La Ode Ida berharap Badan Kehormatan (BK) DPR bersungguh-sungguh mengungkap dugaan pemerasan yang dilaporkan Menteri BUMN Dahlan Iskan. Untuk lebih memperjelas laporan Dahlan itu, La Ode dia mengusulkan supaya oknum-oknum politisi Senayan yang menjadi pihak teradu langsung dipertemukan dengan pejabat BUMN yang berupaya diperas.

     

"Dahlan Iskan juga dihadirkan dalam pertemuan untuk konfrontasi itu. BK DPR bisa menjadi mediator konfrontasi itu," kata La Ode, Senin (12/11)

Kalau hal itu tidak mungkin dilakukan BK dengan alasan etis, maka KPK atau tim adhoc yang independen bisa melakukannya. "Dengan begitu bisa ketahuan siapa yang benar dan sekaligus yang bohong," sindir "senator" dari Sulawesi Tenggara, itu.

     

La Ode menambahkan, para pimpinan parpol yang merasa anggotanya dituduh seharusnya bersikap proaktif. Para elit parpol itu harus mendorong anggotanya di parlemen yang disebut namanya untuk memberikan penjelasan yang jujur dan berani dikonrontasi.

     

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) La Ode Ida berharap Badan Kehormatan (BK) DPR bersungguh-sungguh mengungkap dugaan pemerasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA