Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPLN AMPI Korea Dilantik, Jerry Sambuaga Sampaikan Pesan Penting

Sabtu, 02 September 2023 – 16:38 WIB
DPLN AMPI Korea Dilantik, Jerry Sambuaga Sampaikan Pesan Penting - JPNN.COM
Ketua Umum DPP AMPI sekaligus Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga mengukuhkan dan melantik pengurus DPLN AMPI Negara Republik Korea. Foto: dok AMPI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP AMPI sekaligus Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga mengukuhkan dan melantik pengurus DPLN AMPI Negara Republik Korea.

AMPI Republik Korea menjadi kepengurusan AMPI Luar Negeri ke delapan setalah sebelumnya AMPI telah melaksanakan sebanyak 7 pengukuhan kepengurusan AMPI Luar Negeri di berbagai negara di penjuru dunia, diantaranya, Turkey, Australia, Tiongkok, Inggris, Belanda, Jerman, dan terakhir Jepang.

Jerry Sambuaga dalam sambutannya berpesan kepada anak-anak muda Indonesia yang berada di Korea untuk ikut bergabung dan ikut aktif dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pengurus AMPI Republik Korea.

Jerry juga berpesan agar kader-kader AMPI yang berada di Korea agar menjadi tonggak utama yang mendukung Kader-Kader AMPI dan Partai Golkar yang berkontestasi pada Pemilu 2024 di daerah pemilihan luar negeri.

"AMPI lahir dari Partai Golkar, oleh karena itu sudah sepantasnya kader-kader AMPI mendukung secara penuh agenda Partai Golkar di Pemilu 2024, khususnya untuk mendukung Kader-Kader AMPI dan Partai Golkar yang sedang berkontestasi di Dapil Luar Negeri," ungkap Jerry.

Republik Korea adalah negara yang dalam beberapa tahun ke belakang populer dengan budaya dan kesenian modernnya.

Karena itu, Republik Korea menjadi pilihan bagi AMPI untuk melakukan pelebaran sayapnya di kancah Internasional.

Kehadiran AMPI diharapkan mampu memberikan warna baru untuk kegiatan kepemudaan di sana.

Ketua Umum DPP AMPI sekaligus Wakil Menteri Perdagangan Jerry Sambuaga mengukuhkan dan melantik pengurus DPLN AMPI Negara Republik Korea.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close