Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Bantah Isu Suap Hakim Agung

Kamis, 16 Oktober 2008 – 21:28 WIB
DPR Bantah Isu Suap Hakim Agung - JPNN.COM
JAKARTA - Gara-gara sebuah salinan email bersubyek 'Komisi III Sudah Beres' yang menyebut adanya aliran uang di seputar pemilihan hakim agung ke Komisi III DPR, Komisi III DPR yang baru saja selesai memilih enam hakim agung langsung kegerahan.

Ketua Komisi III Trimedya Panjaitan menegaskan,  tidak ada money politic dalam pemilihan calon hakim agung. "Kalau soal isu, di DPR ini, setiap kita melangkah sudah jadi isu," ujar Trimedya usai memimpin pemilihan hakim agung di gedung DPR RI, Jakarta, Kamis (16/10).

Politikus dari PDI- Perjuangan ini menambahkan, isu itu tidak perlu ditanggapi. Alasannya, isu itu tidak berdasar. "Pengirimnya juga tidak jelas. Kalau memang memiliki bukti, ya nanti laporkan saja ke aparat penegak hukum," tandasnya.

Tentang terpilihhnya Syamsul Muarif, wakil rakyat asal Sumut itu menilai Ketua KPPU itu memang memiliki kapasatitas dan kemampuan melebihi calon-calon lain. Selain itu, katanya, Syamsul juga sudah mengklarifikasi kampanye hitam yang dialaminya. "Tidak ada money politic. Dan itu berasal dari sumber yang tidak bisa dipertanggungjawabkan," sambungnya.

JAKARTA - Gara-gara sebuah salinan email bersubyek 'Komisi III Sudah Beres' yang menyebut adanya aliran uang di seputar pemilihan hakim agung ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA