Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Desak Angkasa Pura Benahi Diri

Kamis, 26 Agustus 2010 – 23:54 WIB
DPR Desak Angkasa Pura Benahi Diri - JPNN.COM
JAKARTA --Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Nurdin Tampubolon meminta Angkasa Pura (AP) II melakukan perubahan secara menyeluruh untuk meningkatkan pelayanan, kalau perlu melakukan perubahan di bidang Sumber daya manusia-nya (SDM). "Pelayanan Bandara harus ditingkatkan, tidak seperti yang terjadi sekarang," kata Nurdin dalam rapat dengar pendapat bersama Direktur Utama Angkasa Pura II Tri Syunokodan dan Direktur Utama PT PLN (Persero) Dahlan Iskan mengenai sistem kelistrikan di bandara, Kamis (26/8).

Nurdin menilai pelayanan yang dilakukan oleh AP II  masih minim. Dia  mencontohkan terminal I Bandara Soekarno-Hatta seperti masuk ke terminal Pulogadung. “Ini harus segera dirubah. Pelayanan bandara harus dibenahi, dan diperbaiki sehingga mencerminkan sebuah bandar udara, bukan sebagai terminal bus di Pulogadung," tandas Nurdin.

Bandara Soetta, kata Nurdin adalah Bandara internasional yang cukup padat dan ramai dikunjungi. Bila manajemen ini tidak segera diperbaiki justru akan mencoreng citra Indonesia dimata internasional. Menanggapi hal itu, Dirut PT Angkasa Pura II Tri S Sunoko berjanji akan memperbaiki semua fasilitas  pelayanan publik,termasuk sistem kelistrikan di bandara dan kebersihan terminal.

Dikatakannya, Angkasa Pura II akan memperketat penjagaan dan juga pelayanan terkait  dengan musim mudik tahun ini yang diperkirakan ada peningkatan penumpang sebesar 15 persen.   “Tentu dalam mudik tahun ini, kita akan memberikan pelayanan terbaik kepada penumpang dan juga keamanan," kata

JAKARTA --Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Nurdin Tampubolon meminta Angkasa Pura (AP) II melakukan perubahan secara menyeluruh untuk meningkatkan pelayanan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close