Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Desak Polisi Langsung Usut Diego Michiels

Jumat, 09 November 2012 – 18:49 WIB
DPR Desak Polisi Langsung Usut Diego Michiels - JPNN.COM
Diego Michiels. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
JAKARTA -- Kalangan DPR turut bersuara terkait kasus dugaan pemukulan yang dilakukan pemain Timnas Indonesia,  Diego Michiels. Anggota Komisi X DPR, Zulfadhli, menegaskan, upaya Manajer Tim AFF melakukan negoisasi untuk penangguhan proses pemeriksaan terhadap Diego Michiels akan sia-sia saja.

Zulfadhli menegaskan, siapapun yang diduga melakukan tindakan kriminal, harus diproses hukum. "Hukum harus ditegakkan secara adil bagi siapa saja yang melakukan perbuatan kriminal," kata Zulfadhli, Jumat (9/11).

Seperti diberitakan,  manajemen Timnas Indonesia tidak akan melindungi Diego Michiels yang dilaporkan ke kepolisian karena diduga melakukan pemukulan. Meski demikian, Manajer Timnas Habil Marati meminta Diego diproses hukum setelah AFF Cup selesai.

"Silakan ditempuh proses hukum. Tapi demi kepentingan negara, proses pemeriksaan kepada Diego yang diduga terlibat dalam kasus tersebut, agar dilakukan setelah Piala AFF. Kami pun akan melakukan negoisasi dengan pihak kepolisian," kata Habil saat ditemui di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Jumat (9/11).

JAKARTA -- Kalangan DPR turut bersuara terkait kasus dugaan pemukulan yang dilakukan pemain Timnas Indonesia,  Diego Michiels. Anggota Komisi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA