Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Pantau Kinerja Mendag Baru, Zulkifli Hasan

Selasa, 21 Juni 2022 – 16:21 WIB
DPR Pantau Kinerja Mendag Baru, Zulkifli Hasan - JPNN.COM
Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pihaknya akan mengevaluasi kerja Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan secara bertahap. Foto: Humas Kemendag

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pihaknya akan mengevaluasi kerja Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan secara bertahap.

Dia juga memaklumi sebagai Mendag baru Zulhas masih memerlukan waktu untuk penyesuaian.

"Saya pikir mungkin untuk waktu evaluasi bisa sambil berjalan karena menteri perdagangan baru, itu kita maklumi," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (21/6).

Dia menyebutkan tetap harus ada perkembangan dari Kemendag terutama menurunkan harga-harga pangan sembari terus dievaluasi.

"Namun, tuntutan masyarakat yang meminta harga-harga barang dapat segera stabil itu juga realistis. Karena itu, kami minta sambil berjalan, sambil dievaluasi," katanya.

Tak hanya itu, Ketua Harian DPP Gerindra itu juga meminta Mendag untuk mencari formula untuk menstabilkan harga-harga.

"Sambil penyesuaian Pak Zulkifli Hasan selaku menteri perdagangan juga bisa sambil mencari formula bagaimana menstabilkan harga-harga barang," pungkasnya.(mcr8/jpnn)

Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad mengatakan pihaknya akan mengevaluasi kerja Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan secara bertahap

Redaktur : Elvi Robiatul
Reporter : Kenny Kurnia Putra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close