Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Pertanyakan Putusan Pengadilan Pontianak

Sabtu, 17 Maret 2012 – 00:06 WIB
DPR Pertanyakan Putusan Pengadilan Pontianak - JPNN.COM
JAKARTA – Anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Demokrat Pieter Zulkifli mengaku kaget mendengar masalah Andika Sariputra yang berperkara dengan Hermanto Oscar, kalah di Pengadilan Negeri Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar).

Pieter mengatakan, Andika adalah korban peradilan yang tidak adil sebab dia kalah dari seorang yang tidak taat pajak. Menurutnya, kasus tersebut miris. Sebab, kata dia, negara gagal dalam sebuah pengadilan dan harus mengorbankan rakyat biasa.

"Kasus tersebut menjadi preseden buruk bagi proses pengadilan di Indonesia dimana kekalahan negara harus ditanggung rakyat kecil," kata Pieter di Jakarta, Jumat (16/3).

Andika Sariputra merupakan seorang wiraswasta berlamat di Jalan Gusti Sulung Lelanang Nomor 22 RT 001/009 Parit Tokaya Pontianak Selatan, Kota Pontianak. Andika mengadu ke Komisi III DPR karena terkait permasalahannya dengan Kantor Pelayanan Piutang dan Lelang Negara Pontianak dan merasa dizolimi oleh keputusan Pengadilan Pontianak.

JAKARTA – Anggota Komisi III DPR Fraksi Partai Demokrat Pieter Zulkifli mengaku kaget mendengar masalah Andika Sariputra yang berperkara dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close