Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPR Sahkan 5 Anggota Dewan Pengawas TVRI

Selasa, 06 Desember 2011 – 16:17 WIB
DPR Sahkan 5 Anggota Dewan Pengawas TVRI - JPNN.COM
JAKARTA - Lima anggota Dewan Pengawas (Dewas) Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI periode 2011-2016 disetujui dalam Rapat Paripurna DPR yang digelar Selasa (6/12). Kelima anggota Dewas terpilih itu masing-masing Immas Sunarya (TVRI), Elprisdat (unsur masyarakat), Indrawadi Tamin (pemerintah), Bambang Suprijanto (pemerintah), dan Ahmad Sofyan (TVRI).

Menurut laporan anggota Komisi I DPR, Guntur Sasono dalam rapat paripurna menjelaskan terpilihnya lima anggota Dewas berasal dari 15 nama calon yang diajukan oleh presiden ke DPR.

"Pada tanggal 30 dan 31 Mei 2011, Komisi I DPR melakukan fit and proper test terhadap 15 calon anggota Dewas TVRI yang diajukan presiden. Tapi belum dapat diambil keputusan untuk menetapan 5 calon," ujar Guntur.

Komisi I, imbuh dia, mengajukan perpanjangan uji kelayakan dan kepatutan anggota Dewas kepada Bamus. Dalam rapat Bamus, 7 Juli 2011 Komisi I dapat tambahan satu kali masa persidangan untuk seleksi anggota Dewas.

JAKARTA - Lima anggota Dewan Pengawas (Dewas) Lembaga Penyiaran Publik (LPP) TVRI periode 2011-2016 disetujui dalam Rapat Paripurna DPR yang digelar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA