Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPRD Dipuji Karena Usul Pemakzulan Bupati Katingan

Sabtu, 11 Februari 2017 – 11:21 WIB
DPRD Dipuji Karena Usul Pemakzulan Bupati Katingan - JPNN.COM
Farida Yeni tergesa-gesa menuju mobilnya di luar gedung DPRD Katingan, Rabu (25/1). Foto: AMI/KALTENG POS/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Aliansi Masyarakat Katingan Bersatu (AMKB) Menteng Asmin menyambut baik hasil pandangan akhir lima fraksi terhadap kasus perselingkuhan Bupati Katingan Ahmad Yantenglie.

Menteng mengaku salut dan memberikan apresiasi karena telah mendukung sepenuhnya upaya pemakzulan sesuai yang telah didapatkan pansus.

"Artinya, fraksi betul-betul melihat kasus ini sangat layak dimakzulkan. Mudah-mudahan, saat paripurna pengambilan keputusan, hasilnya juga sama," ungkap Menteng kepada Kalteng Pos.

Meski demikian, pihaknya tetap akan melakukan unjuk rasa besar-besaran di depan kantor DPRD.

Tujuannya, mengantisipasi perubahan pada keputusan DPRD maupun adanya anggota DPRD yang tidak hadir saat pengambilan keputusan nanti sehingga mengakibatkan tidak memenuhi kuorum dengan ketidakhadiran anggota.

"Kami akan tetap mengawal ini sampai benar-benar tuntas. Sebab, yang namanya politik ini sekejap saja bisa berubah," katanya.(ami/c3/top/c24/ami/jpnn)

Ketua Aliansi Masyarakat Katingan Bersatu (AMKB) Menteng Asmin menyambut baik hasil pandangan akhir lima fraksi terhadap kasus perselingkuhan Bupati

Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close