Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPRD DKI Tak Keberatan Aher Jadi Pengganti Sandi

Senin, 27 Agustus 2018 – 18:29 WIB
DPRD DKI Tak Keberatan Aher Jadi Pengganti Sandi - JPNN.COM
Ahmad Heryawan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota DPRD DKI Fraksi PDI Perjuangan Yuke Yurike legawa jika mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan alias Aher diusulkan menjadi wakil gubernur DKI menggantikan Sandiaga Uno.

“Menurut saya, DPRD gak masalah, yang penting bisa kerja sama dengan gubernur dan jajarannya. Niatnya untuk kepentingan rakyat DKI Jakarta,” kata Yuke saat dihubungi, Senin (27/8).

Yuke menyarankan Aher membuka komunikasi di partainya yaitu PKS untuk diusulkan di DPRD DKI. Sebab, kewenangan jabatan wakil gubernur DKI milik Gerindra dan juga PKS.

"Kembali lagi, usulan itu datang dari kesepakatan partai pengusung,” ujarnya.

Menurut dia, siapa pun yang nanti diusulkan dan disepakati pengganti Sandi ini bisa langsung kerja sama dengan semua pihak, baik eksekutif jajaran Pemerintah Provinsi DKI maupun legislatif dan pihak lainnya.

“Jangan sampai posisi kosong kelamaan sehingga program kerja yang bisanya di bawah tanggung jawab wagub terbengkalai, kasihan juga gubernur kalau kerja sendiri,” jelas dia. (tan/jpnn)

Anggota DPRD DKI Fraksi PDI Perjuangan Yuke Yurike legawa jika mantan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan alias Aher diusulkan menjadi wakil gubernur DKI

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close