Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DPW PPP Lampung Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Minggu, 30 Oktober 2022 – 16:51 WIB
DPW PPP Lampung Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024 - JPNN.COM
DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) Indonesia pada Pilpres 2024. Foto dok DPW PPP Lampung

jpnn.com, LAMPUNG - DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Lampung mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden (Capres) Indonesia pada Pilpres 2024.

Hasil rapat pimpinan wilayah DPW PPP Provinsi Lampung yang dihadiri 15 DPC PPP se-Provinsi Lampung bulat menyatakan dukungan bagi Ganjar.

Ada sekitar 200 orang yang hadir dalam rapat pimpinan wilayah tersebut, yakni perwakilan dari 15 DPC PPP, pengurus DPW, Badan Semi Otonom dan Majelis Pertimbangan DPW PPP di Provinsi Lampung.

Ketua DPW PPP Provinsi Lampung, Supriyanto mengatakan, usulan Ganjar sebagai Capres PPP untuk Pilpres 2024 akan disampaikan ke DPP PPP yang berkantor di Jakarta.

"Semua DPC PPP Provinsi Lampung mengusulkan Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi Calon Presiden di Pilpres 2024," ujar Supriyanto seusai deklarasi di Hotel Horison Bandar Lampung, Sabtu (29/10).

Supriyanto menyatakan, Ganjar sudah dianggap figur yang sangat dekat dengan keluarga besar PPP.

Menurut Supriyanto, hal itu bisa dilihat dari Ganjar sebagai Gubernur Jawa Tengah yang menggandeng H. Taj Yasin Maimoen atau lebih dikenal sebagai Gus Yasin sebagai Wakil Gubernur Jawa Tengah.

"Bapak Ganjar Pranowo memang keluarga besarnya dekat dengan PPP," jelasnya.

Usulan Ganjar Pranowo sebagai Capres PPP untuk Pilpres 2024 akan disampaikan ke DPP PPP yang berkantor di Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close