Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Drakor The Gang Doctor Kini Tayang di NET

Selasa, 19 Januari 2021 – 18:49 WIB
Drakor The Gang Doctor Kini Tayang di NET - JPNN.COM
Para pemain drakor The Gang Doctor. Foto: dok. NET

jpnn.com, JAKARTA - NET kembali menghadirkan drama Korea (drakor) populer berjudul The Gang Doctor. Drakor ini merupakan judul global dari kisah drama Yong Pal yang cukup diminati di tanah air.

The Gang Doctor yang dibintangi aktor Joo Won dan Kim Tae Hee ini hadir di layar kaca NET setiap Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB, mulai 20 Januari 2021.

Yeni Anshar, Direktur Programming NET mengatakan bahwa The Gang Doctor merupakan drakor dengan kisah terbaik yang siap memperkuat jajaran drama Korea NET di jam tayang sore.

“Setelah hadir dengan beberapa judul cerita drama Korea terbaik di slot tayang sore dan reality show kerja sama NET dengan televisi Korea seperti Return of Superman dan Good Friends, NET makin dekat dengan para pencinta tayangan Korea, khususnya penggemar drama di tanah air," kata Yeni, dalam keterangan tertulis, Selasa (19/1).

Menurut Yeni, kekuatan  alur  cerita drama Korea yang tak mudah ditebak, panorama lokasi syuting yang unik, dan hadirnya wajah-wajah rupawan Korea yang mulai mendunia menjadi alasan begitu diminatinya tayangan Korea di Indonesia.

"Hal ini yang selalu menjadi bahasan menarik pemirsa drakor bersama keluarga, teman, maupun kerabatnya di rumah”, jelas Yeni Anshar.

The Gang Doctor bercerita tentang seorang dokter ahli bedah di rumah sakit Hanshin. Dengan kode “Yong Pal”, diam-diam Tae Hyun mempertaruhkan kariernya dengan menjadi dokter panggilan untuk melayani pasien dari kalangan gangster dan penjahat.

Hal tersebut terpaksa dilakukannya untuk melunasi  biaya berobat sang adik. Aksi illegal Tae Hyun rupanya diketahui Dokter Lee (Chae Jung Ahn) yang menjadi atasannya di rumah sakit. Tae Hyun pun terancam kehilangan lisensi praktiknya sebagai dokter.

The Gang Doctor hadir di layar kaca NET setiap Senin sampai Jumat pukul 16.45 WIB, mulai 20 Januari 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close