Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Drama Ferdy Sambo Terungkap, Napoleon: Bongkar Skenario Peristiwa-Peristiwa Lain!

Kamis, 11 Agustus 2022 – 14:00 WIB
Drama Ferdy Sambo Terungkap, Napoleon: Bongkar Skenario Peristiwa-Peristiwa Lain! - JPNN.COM
Napoleon Bonaparte mengomentari kasus kematian Brigadir J yang melibatkan Irjen Ferdy Sambo sebagai tersangka. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Mantan Kadiv Hubungan Internasional Polri Irjen Napoleon Bonaparte menyebut kasus kematian Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J sebagai momentum yang membongkar peristiwa-peristiwa sebelumnya.

Usai menjalani sidang pembacaan tuntutan dalam kasus penganiayaan M Kace, Napoleon Bonaparte mengapresiasi Polri dalam menangani kasus kematian Brigadir J.

"Kasus ini bisa menjadi momentum awal untuk membongkar skenario dalam peristiwa-peristiwa lain yang terjadi sebelumnya," kata Napoleon di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (11/8).

Pria kelahiran 26 Oktober 1965 itu tidak menyebut secara spesifik peristiwa apa yang dimaksud.

Namun, saat disinggung soal peristiwa kebakaran gedung Kejaksaan Agung yang diungkap Ferdy Sambo pada 2020 lalu, Napoleon menjawab singkat.

"Komentar saya cuma satu, good point," pungkas Napoleon.

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengatakan Ferdy Sambo dan tiga orang lainnya ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus kematian Brigadir J atau Nofryansyah Yoshua Hutabarat.

Kabareskrim Komjen Agus menjelaskan peristiwa di Duren Tiga bukanlah tembak-menembak, tetapi penembakan.

Irjen Napoleon Bonaparte menyebut kasus kematian Brigadir J yang meyeret Ferdy Sambo jadi momentum membongkar skenario peristiwa-peristiwa lain sebelumnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close