Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dramatis, He Melawan Bripka Andi dan Briptu Wisnu, Polisi Keluarkan Pistol

Selasa, 23 Februari 2021 – 17:00 WIB
Dramatis, He Melawan Bripka Andi dan Briptu Wisnu, Polisi Keluarkan Pistol - JPNN.COM
Polsek Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat menangkap seorang pria berinisial He (38) karena telah mencuri ikan patin sebanyak satu ton. (Istimewa)

jpnn.com, PONTIANAK - Jajaran Kepolisian Sektor Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat (Kalbar) menangkap seorang pria berinisial He (38) karena diduga mencuri ikan patin sebanyak satu ton.

Penangkapan He berlangsung dramatis. Pasalnya, dua anggota Polri, Bripka Andi Aso dan Briptu Wisnu Akbar yang melakukan penangkapan mendapat perlawanan dari He.

"Penangkapan terhadap pelaku yang dilakukan oleh Bripka Andi Aso dan Briptu Wisnu Akbar tersebut berlangsung dramatis, karena He sempat mencoba melakukan perlawanan saat hendak dibekuk petugas kepolisian di Jalan Tanjung Raya II, Pontianak Timur, Senin (22/2) malam," kata Kapolsek Rasau Jaya Iptu Dede Hasanudin di Kubu Raya, Selasa (23/2).

Oleh karena itu, Iptu Dede menegaskan anggota Polsek Rasau Jaya akhirnya mengeluarkan pistol untuk berjaga-jaga, karena situasi sudah mengancam keselamatan.

Peristiwa itu pun menjadi tontonan masyarakat setempat, hingga menimbulkan kemacetan di jalan.

"Pelaku He diduga telah mencuri satu ton ikan patin di keramba milik Edi di Desa Rasau Jaya Umum, Kecamatan Rasau Jaya, Kabupaten Kubu Raya, 26 Desember 2020 lalu," ungkapnya.

Dari pencurian itu korban mengalami kerugian sebesar Rp 40 juta.

Korban langsung membuat laporan ke Polsek Rasau Jaya.

Penangkapan pelaku pencuri ikan patin seberat 1 ton oleh Bripka Andi Aso dan Briptu Wisnu Akbar berlangsung dramatis. Pelaku sempat mencoba melakukan perlawanan. Polisi mengeluarkan pistol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close