Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

DS Sudah Ditangkap, Tak Diberi Ampun, Kaki Kirinya Langsung Ditembak

Selasa, 25 Mei 2021 – 22:37 WIB
DS Sudah Ditangkap, Tak Diberi Ampun, Kaki Kirinya Langsung Ditembak - JPNN.COM
Tersangka DS (27) saat diamankan oleh jajaran Satreskrim Polresta Padang, Senin (25/5) malam. Foto: ANTARA/HO-Humas Polresta Padang

jpnn.com, PADANG - Polisi meringkus seorang pencopet yang kerap merugikan sekaligus meresahkan pengunjung Pasar Raya Padang, Sumatera Barat, terutama di kawasan bundaran air mancur, pada Senin (25/5) malam.

Pelaku merupakan berinisial DS, 27, ditangkap saat berada di kawasan air mancur Pasar Raya tempat biasa beraksi.

Berdasarkan pemeriksaan sementara diketahui pelaku telah beraksi sebanyak sembilan kali di kawasan pasar raya Padang sepanjang 2021.

"Saat ini status DS telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolresta Padang," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polresta Padang Kompol Rico Fernanda, di Padang, Selasa.

Tersangka hanya bisa pasrah ketika petugas datang membekuknya, apalagi dari tangannya diamankan satu unit gawai Xiomi Redmi 6 warna biru yang diduga kuat hasil curian.

Gawai tersebut diduga hasil copet yang dilakukan tersangka pada 23 Mei 2021 di kawasan bundaran air mancur pasar raya.

Saat diinterogasi oleh petugas, DS akhirnya mengakui kalau dirinya telah melakukan jambret dan telah beraksi di kawasan Pasar Raya sembilan kali.

Polisi mengklaim pihaknya mengambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak kaki tersangka, karena berusahan melawan serta kabur ketika dilakukan pengembangan kasus.

Polisi meringkus seorang pencopet yang kerap merugikan sekaligus meresahkan pengunjung Pasar Raya Padang, Sumatera Barat, terutama di kawasan bundaran air mancur, pada Senin (25/5) malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close