Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Alasan Fakhri Husaini Siap jadi Pelatih Bhayangkara FC

Jumat, 04 Januari 2019 – 08:15 WIB
Dua Alasan Fakhri Husaini Siap jadi Pelatih Bhayangkara FC - JPNN.COM
Fakhri Husaini. Foto: ANGGI PRADITHA/KALTIM POST/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Fakhri Husaini mengatakan, sejauh ini sudah ada empat klub yang ingin menggunakan jasanya sebagai pelatih untuk kompetisi musim 2019.

Salah satu klub itu adalah Bhayangkara FC yang begitu serius memakai jasa mantan pelatih Timnas U-16 Indonesia itu.

“Ada dari klub liga 1 dan 2 yang menawarkan saya untuk melatih,” jelas pelatih 53 tahun itu. Fakhri pun mengaku sudah menjalin komunikasi dengan klub Bhayangkara FC.

“Ya, manajemen Bhayangkara sudah pernah menghubungi saya,” jelasnya.

Diantara empat klub itu, Fakhri mengatakan lebih tertarik untuk melatih Bhayangkara FC. “Menurut saya Bhayangkara manajemennya bagus dan menunjukkan keseriusannya,” jelasnya.

Selain itu Fakhri juga menjelaskan ketertarikannya karena Bhayangkara adalah salah satu klub yang mendukung pemberantasan match fixing di Indonesia. “Salah satu alasan saya karena Bhayangkara mendukung penuh Satgas antimafia bola,” imbuhnya.

Namun Fakhri juga mengatakan tidak mudah untuk mendapat izin melatih, sebab saat ini dia merupakan karyawan PT Pupuk Kaltim (PTK).

“Melatih sebuah klub profesional itu kan berbeda dengan saat saya melatih timnas Indonesia,” jelasnya. “Saat di Timnas itu kan merupakan tugas negara,” imbuhnya.

Mantan Pelatih Timnas U-16 Fakhri Husaini memberikan sinyal untuk memilih menjadi pelatih Bhayangkara FC untuk musim 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close