Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Final Sepak Bola PON XXI Jatim vs Jabar, Pelatih Aceh Minta Maaf, Fakhri Husaini Sedih

Selasa, 17 September 2024 – 08:16 WIB
Final Sepak Bola PON XXI Jatim vs Jabar, Pelatih Aceh Minta Maaf, Fakhri Husaini Sedih - JPNN.COM
Pelatih tim sepak bola PON Aceh Rasiman (tengah) saat memberikan keterangan seusai pertandingan melawan Jawa Timur, di Stadion Harapan Bangsa Banda Aceh, Senin (16/9/2024). Foto: ANTARA/Rahmat Fajri

jpnn.com - BANDA ACEH –Pertandingan babak final sepak bola putra PON Aceh-Sumut 2024 bakal mempertemukan Jatim vs Jabar.

Jawa Timur (Jatim) lolos ke final PON XXI setelah berhasil mengalahkan Aceh 3-2 dalam laga semifinal di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Senin (16/9/2024) malam.

Pelatih sepak bola putra Aceh Rasiman meminta maaf kepada masyarakat karena telah gagal membawa tim tuan rumah melaju ke final PON XXI 2024 setelah dikalahkan Jatim.

"Saya memohon maaf kepada masyarakat Aceh karena di sini saya yang paling bertanggungjawab," kata Rasiman dalam konferensi pers usai pertandingan, di Banda Aceh, Senin.

Selanjutnya, Aceh akan merebut medali perunggu dengan Kalimantan Selatan.

Rasiman menegaskan, terhadap hasil tersebut, tidak ada orang yang harus disalahkan, karena semua tanggung jawab itu ada pada dirinya sebagai pelatih.

"Tidak ada sesuatu pun yang salah, saya sebagai pelatih yang bertanggung jawab," tegasnya.

Jatim membobol gawang setelah kapten tim Aceh Gazi yang berposisi sebagai pemain bertahan cedera berat di pertengahan babak pertama lewat dan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Final sepak bola putra PON XXI 2024 mempertemukan Jatim vs Jabar, Fakhri Husaini sedih, pelatih Aceh meminta maaf.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA