Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Bocah Tewas Mengenaskan Saat Pegang Tiang Listrik PLN

Rabu, 11 Desember 2019 – 23:15 WIB
Dua Bocah Tewas Mengenaskan Saat Pegang Tiang Listrik PLN - JPNN.COM
Orang tua korban saat menjaga mayat korban. Foto: ANTARA/ Wati

jpnn.com, PONTIANAK - Dua bocah bernama Ezra, 7, dan Telinus Putra, 8, meninggal dunia tersengat listrik diduga saat pegang tiang listrik PLN saat bermain di dusun Melikar, Desa Suka Maju, Kecamatan Sungai Betung, Bengkayang, Kalimantan Barat, Rabu. 

Sebelum kejadian dari masing-masing dari kedua orang tua korban menyatakan bahwa kedua anaknya tersebut hendak bermain dan sambil mandi bersama sejumlah teman sebayanya setelah mereka pulang sekolah sekitar 10.45 WIB.

Ibu kandung almarhum Ezra, Noviani menyatakan bahwa anaknya ke luar rumah pergi untuk bermain bersama dengan teman-temannya. Ezra dan lima temannya bermain di air dan memegang tiang listrik yang ada di sekitar ladang.

"Mereka main di air, dan pegang tiang listrik. Mungkin mau menolong kawannya lalu kena dia juga. Lalu tersetrum tidak mampu menyelamatkan lagi," ujar Noviani saat dihubungi di Bengkayang, Rabu.

Kedua korban kata Noviani tersangkut di tiang listrik dengan posisi memegang tali listrik. Keduanya ditemukan sudah tidak bernyawa.

"Badannya langsung kaku dan sudah tidak bernyawa. Kondisi anak saya sebenarnya sehat dan tidak sakit. Gara-gara pegang tali itu lah dia bisa begini," cerita Noviani dengan sedih.

Noviani berharap, pihak PLN dalam hal ini bisa bertanggung jawab dan menyelidiki kondisi kelistrikan di tempat kejadian. Jangan sampai ada korban lagi. Hal yang sama juga disampaikan Herkulanus Unit ayah kandung Telinus Putra, ia berharap agar PLN bisa bertanggung jawab.

"PLN bisa bantu saya lah. Kita ingin ada pertanggungjawaban," ucap Herkulanus dengan singkat.

Dua bocah bernama Ezra, 7, dan Telinus Putra, 8, meninggal dunia tersengat listrik diduga saat pegang tiang listrik PLN saat bermain di dusun Melikar, Desa Suka Maju, Kecamatan Sungai Betung, Bengkayang, Kalimantan Barat, Rabu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close