Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Butir Peluru Tembus Dada, Buronan Kasus Perampokan Akhirnya Tewas

Jumat, 09 Agustus 2019 – 22:45 WIB
Dua Butir Peluru Tembus Dada, Buronan Kasus Perampokan Akhirnya Tewas - JPNN.COM
Perampok ditembak mati. Foto ilustrasi: dokumen JPNN

jpnn.com, LAMPUNG TENGAH - Tim gabungan Polda Lampung terpaksa menembak mati buronan kasus perampokan bernama Abdul Wahab, di Jalan Cemara, Kelurahan Marogorejo, Kecamatan Metro Selatan, Lampung Tengah, sekira pukul 15.00 WIB, Kamis (8/8).

Pelaku tewas di sebuah rumah kosong setelah dua timah panas menembus dadanya. Sementara di lokasi penggerebekan, petugas menyita barang bukti satu unit senjata api (senpi) rakitan jenis revolver, senjata tajam, ponsel dan beberapa barang lainnya.

Kapolres Lampung Tengah AKBP I Made Rasma menuturkan, petugas berhasil mengendus dan melumpuhkan pelaku setelah sempat berpindah-pindah usai melarikan diri baku tembak dengan polisi di sekitar Polsek Terbanggibesar, Lampung Tengah (Lamteng).

BACA JUGA: Lagi, Polisi Tembak Mati Perampok dan Pembunuh Driver Grab

“Kami mendapatkan informasi akurat bahwa pelaku berada di Metro, sekitar pukul 15.00 WIB petugas berhasil melumpuhkan pelaku,” kata Rasman, Kamis (8/8).

Menurutnya, saat akan ditangkap pelaku sempat melakukan perlawanan dengan menembak ke arah petugas, sehingga terjadi baku tembak.

“Pelaku tewas dengan dua luka tembak di bagian dada dan meninggal di perjalanan ke rumah sakit. Karena kita ketahui juga pelaku masih pegang senpi,” katanya. (jpg)

Saat akan ditangkap, pelaku Abdul Wahab sempat melakukan perlawanan dengan menembak ke arah petugas.

Redaktur & Reporter : Rah Mahatma Sakti

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close