Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Calon Demokrat Bermasalah

Sabtu, 10 Maret 2012 – 04:05 WIB
Dua Calon Demokrat Bermasalah - JPNN.COM
BELUM adanya sikap Partai Demokrat dalam menentukan calon gubernur dinilai akibat krisis kepemimpinan. Tak hanya itu, terindikasi ketidakmampuan mencari kader terbaik untuk memimpin Jakarta. Demikian ditegaskan Pengamat Kebijakan Publik dan Politik Andrinof Chaniago kepada INDOPOS (JPNN Group), Jumat (9/3).

Menurut Andrinof, sikap Demokrat jelang Pilkada DKI dihadapkan pada persoalan ketidakmauan untuk mempercayakan kader terbaiknya yang berasal dari daerah luar Jakarta. Padahal masih banyak figur pemimpin yang terampil, kendati tidak berasal dari Jakarta.

“Kalau Golkar saja bisa mencari kader terbaik dari luar Jakarta, kenapa Demokrat tidak bisa? Apalagi dua orang figur calon yang tengah dipertimbangkan Demokrat bukanlah kader terbaik,” ujar dia.

Dua figur calon dmaksud yakni Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli. Andrinof berpendapat, Fauzi Bowo merupakan figur bermasalah. Terutama menyangkut soal kinerjanya dalam mengatasi persoalan di Jakarta. “Fauzi Bowo itu bermasalah. Bahkan pernah dimarahi oleh Presiden SBY,” tandasnya.

BELUM adanya sikap Partai Demokrat dalam menentukan calon gubernur dinilai akibat krisis kepemimpinan. Tak hanya itu, terindikasi ketidakmampuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA