Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Ekor Beruang Masuk Pemukiman Warga

Senin, 04 Februari 2013 – 03:52 WIB
Dua Ekor Beruang Masuk Pemukiman Warga - JPNN.COM
RENGAT -Sejak beberapa hari ini warga Desa Tanjung Sari Kecamatan Kuala Cenaku mengalami ketakutan. Pasalnya, ada dua ekor beruang yang berkeliaran disekitar kampung, sehingga menimbulkan ketakutan saat warga hendak menjalani aktifitas kekebun mencari nafka.

"Sudah satu pekan ini warga merasa ketakutan untuk pergi ke kebun, karena ada dua ekor beruang yang berkeliaran disekitar kampng kami sambil mengaum seperti suara harimau, kamipun ketakutan," ujar Basir (50) warga Desa Tanjung Sari.

Hal itu diungkapkannya menjawab Riau Pos, Ahad (4/2) melalui sambungan telepon. Dikatakan, awalnya satu ekor beruang ini masuk jerat warga yang memang jerat landak. Karena banyak landak memakan tanaman warga.

Untuk mengurangi hama landak itu, maka warga memasang jerat. Namun tanpa diduga yang masuk jerat itu adalah satu ekor beruang yang diduga jenis kelamin jantan. Itu terjadi sejak Senin pekan lalu. Tapi warga tidak berani melepaskan dari jeratan karena kuatir beruang tersebut mengamuk.

RENGAT -Sejak beberapa hari ini warga Desa Tanjung Sari Kecamatan Kuala Cenaku mengalami ketakutan. Pasalnya, ada dua ekor beruang yang berkeliaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA