Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Ganda Putri Indonesia Tembus Perempat Final

Kamis, 20 Juni 2013 – 22:55 WIB
Dua Ganda Putri Indonesia Tembus Perempat Final - JPNN.COM
SINGAPURA - Indonesia untuk sementara menemptkan dua wakil ganda putri di babak perempat final Singapura Open Superseries 2013. Dua pasangan itu ialah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Pia Zebadiah Bernadet/ Rizki Amelia Pradipta.

Mereka sukses melaju ke erempat final usai menekuk lawan-lawannya dalam laga yang dilangsungkan di Singapore Indoor Stadium, Kamis (20/6). Pasangan pertama sukses menekuk wakil Korsel, Lee So Hee/Shin Seung Chan dua set langsung 21-12, 21-17. Sementara, pasangan kedua sukses menghempaskan wakil Hongkong Poon Lok Yan/Tse Ying Tsuet lewat pertarungan rubber set dengan skor 21-12, 19-21, 21-19.

Bagi Greysia/Nitya, kemenangan tersebut sepert menutup keran koleksi gelar juara wakil Korsel itu. Sebab, So Hee/Seung Chan merupakan pemain yang tengah bersinar di Korsel dan dunia. Mereka adalah juara dunia junior pada musim 2011 dan 2012.

“Lawan kami adalah rising star-nya Korea. Walaupun masih muda, tapi mereka cukup bagus. Kami sudah pernah bertemu dan mengerti bagaimana mengatasi mereka,” kata Greysia saat dimintai komentar setelah pertandingan.

SINGAPURA - Indonesia untuk sementara menemptkan dua wakil ganda putri di babak perempat final Singapura Open Superseries 2013. Dua pasangan itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close