Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Kali Berhadapan Langsung dengan John Kei, Bang Jack: Semua Penjahat Sama Saja

Jumat, 18 September 2020 – 18:43 WIB
Dua Kali Berhadapan Langsung dengan John Kei, Bang Jack: Semua Penjahat Sama Saja - JPNN.COM
Anggota Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Aiptu Jakaria alias Jacklyn Choppers. Foto: Podcast JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Anggota Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Aiptu Jakaria atau biasa disapa Bang Jack alias Jacklyn Choppers merupakan polisi yang sudah lama bercengkerama menghadapi dunia hitam kejahatan.

 Mulai dari penjahat ecek-ecek, hingga kelas kakap seperti John Kei sudah pernah dia hadapi.

Menurut Bang Jack, selama 24 tahun dia bertugas di lapangan untuk menangkap penjahat, tidak ada penjahat yang istimewa baginya. Semua penjahat kata dia, sama saja.

“Sama aja, kalau menurut gua enggak ada yang kelas kakap, kelas teri. Yang namanya penjahat ya penjahat,” ujar Bang Jack dalam tayangan Podcast JPNN.com dengan judul Jacklyn Choppers, Pertaruhan Nyawa Polisi Nyentrik, Jumat (18/9).

Saat disinggung, nama John Kei, Bang Jack yang terkenal dengan penampilan seperti preman ini mengaku sudah kenal lama sehingga, tidak ada kesan mengerikan saat menangkapnya.

“Memang dari dulu sudah hafal, sudah kenal,” kata Bang Jack.

Lelaki yang dibesarkan di wilayah Tasikmalaya ini mengaku sudah dua kali menangkap John Kei, pertama di kasus pembunuhan Tan Harry Tantono alias Ayung (45) pada 2012 silam.

Lalu, penangkapan kedua saat kelompok John Kei menyerang dan membunuh salah satu anak buah Nus Kei, yang merupakan paman John Kei sendiri pada pertengahan Juni 2020 lalu.

Puluhan tahun bertugas di lapangan berhadapan dengan penjahat tak membuat sosok Aiptu Jakaria atau Bang Jack takut menghadapi bahaya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close