Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Kali Ditahan Imbang Tira Persikabo di Uji Coba, Pelatih Persib Beri Komentar Begini

Minggu, 06 September 2020 – 04:49 WIB
Dua Kali Ditahan Imbang Tira Persikabo di Uji Coba, Pelatih Persib Beri Komentar Begini - JPNN.COM
Tim Persib Bandung saat menjalani sesi latihan. Foto: ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung harus puas dua kali bermain imbang kontra PS Tira Persikabo dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (5/9). Laga ini digelar dengan waktu yang panjang. 

Laga uji coba ini memang digelar sebanyak dua kali pertandingan. Uniknya, Persib tak mampu menaklukkan sang tamu di uji coba ini.

Pada laga pertama, skor berakhir 2-2. Dua gol Persib dicetak oleh Erwin Ramdani dan Zulham Zamrun.

Di sisi lain Tira Persikabo berhasil membuat tuan rumah keteteran via gol Wawan Febriyanto dan Dimas Drajad. Dalam laga kedua, skor berakhir kacamata.

Menurut Pelatih Persib Robert Rene Alberts, perbedaan permainan memang ditunjukkan pada laga pertama dan kedua. Peluang yang dihasilkan, menjadi salah satu perbedaan yang mencolok.

"Kami memainkan dua pertandingan hari ini, yang pertama imbang dengan skor 2-2 dan yang kedua imbang tanpa gol. Pada pertandingan pertama kami banyak memiliki peluang tetapi di pertandingan kedua lebih sedikit peluang," kata Rene Alberts pada sesi wawancara virtual usai laga kepada awak media.

Meski demikian, pelatih asal Belanda itu mengakui sisi positif dari laga uji coba ini sudah didapatkan oleh para pemainnya.

Sebab, dari atmosfer pertandingan, permainan yang ketat, dan laga yang berkualitas, berhasil diijalani.

Persib Bandung harus puas dua kali bermain imbang kontra PS Tira Persikabo dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu (5/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close