Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Orang Tewas Bersimbah Darah di Malam Takbiran, Kondisi Mengenaskan

Senin, 02 Mei 2022 – 17:28 WIB
Dua Orang Tewas Bersimbah Darah di Malam Takbiran, Kondisi Mengenaskan - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi penusukan yang menewaskan warga pada malam takbiran, Minggu malam. Foto: radarlampung

jpnn.com, LAMPUNG UTARA - Pembunuhan sadis terjadi dia dua lokasi berbeda pada malam takbiran di wilayah hukum Polres Lampung Utara (Lampura), Minggu malam (1/5).

Peristiwa berdarah pertama terjadi di wilayah Kelurahan Sindangsari Kecamatan Kotabumi, sekitar pukul 22.39 WIB, Minggu malam.

Lokasi tersebut, satu orang tewas mengenaskan bersimpah darah di bahu jalan setempat.

BNI, 40, seorang pria warga Kelurahan Sindang Sari, tewas bersimbah darah di kejadian tempat perkara (TKP) setelah terlibat perkelahian dengan IHM yang merupakan masih kerabatnya sendiri.

Korban mengalami luka bacok di bagian punggung, leher dan paha. Perkelahian itu sendiri diduga dipicu adanya ketersinggungan terhadap pelaku dengan korban.

Di mana berdasarkan informasi yang dihimpun, BNI (korban. red) bersama istrinya tinggal bersama di Kota Bogor berdekatan dengan saudara iparnya IHM (pelaku, red).

Selama perantauan di kota Bogor BNI sering terlibat cekcok dengan istrinya Yanti. Yanti sendri kerap dipukuli oleh korban.

Pada tanggal 28 April 2022 korban dan pelaku melakukan perjalan mudik ke kelurahan Sindang Sari. Kemudian IHM bertemu dengan BNI pada saat di kampung halaman.

Pembunuhan sadis terjadi dia dua lokasi berbeda pada malam takbiran di wilayah hukum Polres Lampung Utara (Lampura), Minggu malam (1/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close