Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pegawai Dinkes Tewas Tersengat Listrik di Rumah Makan, Kondisi Mengenaskan

Jumat, 19 Maret 2021 – 17:41 WIB
Dua Pegawai Dinkes Tewas Tersengat Listrik di Rumah Makan, Kondisi Mengenaskan - JPNN.COM
Rasul, 35, dan Aris, 24, pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, ditemukan tewas tersengat listrik, Jumat (19/3). Foto: antaranews.com

jpnn.com, DOMPU - Dua orang pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Rasul, 35, dan Aris, 24, tewas tersengat listrik di sebuah rumah makan, Kamis (18/3) malam sekitar pukul 23.15 WITA.

Kedua jasad korban ditemukan menempel di besi pagar sebuah rumah makan milik bibi Aris di depan kantor Dinkes tersebut.

Keduanya diketahui adalah pegawai di Dinas Kesehatan, Rasul adalah penjaga kantor dan Aris staf di dinas tersebut.

"Insiden mengenaskan itu pertama kali menimpa Rasul, kemudian melihat kejadian tersebut Aris mencoba menolong tetapi malah menjadi korban juga," ungkap Paur Humas Polres Dompu Aiptu Hujaifah di Dompu, Jumat (19/3).

Dari keterangan saksi dan keluarga korban di TKP, sekitar pukul 23.15 WITA bibik dari Aris yang tinggal di depan Kantor Dikes tersebut mendengar teriakan dari luar, kemudian ia menyuruh Aris mengecek suara tersebut. Beberapa saat kemudian ia malah mendenagr teriakan Aris.

Setelah dicek ke luar, tidak disangka Rasul dan Aris sudah tergeletak tak berdaya. Bahkan Rasul meninggal dunia di tempat.

Keduanya sempat dilarikan ke RSU terdekat, namun nyawa mereka tidak dapat tertolong.

Usai dilakukan visum, jasad keduanya kemudian dipulangkan ke kediaman masing-masing untuk disemayamkan pada hari ini di TPU Kelurahan Bali I.(antara/jpnn)

Dua orang pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Dompu, Nusa Tenggara Barat, Rasul, 35, dan Aris, 24, tewas tersengat listrik di sebuah rumah makan, Kamis (18/3) malam sekitar pukul 23.15 WITA.

Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close