Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pelajar Di Gilir Preman

Minggu, 06 Juni 2010 – 13:31 WIB
Dua Pelajar Di Gilir Preman - JPNN.COM
BANYUWANGI- Aksi perkosaan yang diduga dilakukan kawanan preman terjadi di Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar kemarin. Tragisnya, korban perkosaan tersebut adalah dua orang pelajar. Para korban adalah Menuk (nama samaran), 18, dan Bunga (nama samaran), 16. Kedua gadis itu mengaku telah digilir oleh belasan pemuda yang sebagian besar tidak dikenal. Dari belasan pelaku itu, tiga di antaranya berhasil diringkus oleh aparat Polsek Muncar kemarin.

Tiga tersangka itu adalah Nanang Hariyadi, 23, warga Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas; Yuda alias Kenjo, 18, dan Fiky, 20, keduanya tinggal di Dusun Sumberayu, Desa Sumberberas. "Para tersangka ini memang kawanan," ujar Kapolsek Muncar AKP Bakin.

Perbuatan asusila yang dilakukan oleh kawanan preman kampung ini terjadi bulan lalu. Dua korban yang mengaku telah digilir itu, waktunya tidak bersamaan. Tetapi semua kejadian itu lokasinya berada di tanah tegalan milik warga di Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas. "Saya dua kali digilir," terang Menuk yang tinggal di Desa Tambakrejo.

Menuk yang masih duduk di kelas X di sebuah SMK di Muncar itu mengaku tidak ingat, kapan waktu yang pasti saat dirinya digilir kawanan preman. Yang jelas, kata dia, perbuatan itu terjadi bulan lalu sebanyak dua kali. "Sebelum main gituan, saya sebelumnya diajak pesta minuman keras (miras)," ungkapnya.

BANYUWANGI- Aksi perkosaan yang diduga dilakukan kawanan preman terjadi di Dusun Sidomulyo, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar kemarin. Tragisnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close