Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pemain Persis Solo Jalani Masa Pemulihan Cedera

Rabu, 04 September 2024 – 12:12 WIB
Dua Pemain Persis Solo Jalani Masa Pemulihan Cedera - JPNN.COM
Skuad Persis Solo saat bermain di Liga 1. Foto : Doc. Media Officer Persis Solo

jpnn.com - Dua pemain Persis Solo Kunde dan Rizky Dwi tengah menjalani masa pemulihan setelah mengalami cedera serius saat melakoni laga di Piala Presiden 2024 beberapa waktu lalu. 

Dokter tim Persis Solo, Iwan Wahyu Utomo mengungkapkan Kunde yang sebelumnya menjalani operasi setelah mengalami cedera serius, kini menunjukkan perkembangan positif. 

Dr. Iwan menjelaskan Kunde telah mengalami kemajuan signifikan.

"Saat ini, kondisi cedera Kunde sudah membaik. Luka setelah operasi sudah kering dan jahitannya sudah dilepas. Ini adalah tanda-tanda pemulihan yang sangat baik," ujar Dr. Iwan, Rabu (4/9/2024). 

Lebih lanjut, Dr. Irwan menyebut Kunde telah kembali bergabung dengan tim untuk mengikuti latihan penuh, tetapi masih berada di bawah pengawasan ketat dari tim medis dan pelatih.

"Meskipun sudah bisa ikut full training, kami dari tim medis tetap mengawasi dengan seksama, terutama jika ada kontak yang melibatkan tangan yang cedera."

"Kami juga memantau perkembangan kepercayaan diri Kunde mengingat belum sebulan sejak dia menjalani operasi," jelas Dr. Iwan.

Selain itu, tim medis juga fokus pada kondisi fisik Kunde, dan memastikan bahwa dia benar-benar siap untuk kembali ke lapangan tanpa risiko cedera berulang.

Dua pemain Persis Solo Kunde dan Rizky Dwi tengah menjalani masa pemulihan setelah mengalami cedera serius saat melakoni laga di Piala Presiden 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA