Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pembacok Bambang Alvira Ditangkap di Rumah Sakit, Nih Penampakannya

Rabu, 05 Mei 2021 – 22:47 WIB
Dua Pembacok Bambang Alvira Ditangkap di Rumah Sakit, Nih Penampakannya - JPNN.COM
Dua pelaku yang sudah diamankan polisi. Foto : dok pri untuk sumeks.co

jpnn.com, MURATARA - Polisi meringkus dua terduga pelaku pembacokan yang menewaskan Bambang Alvira alias Vira, 27, di perkebunan sawit milik warga di Desa Kertasari, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara, Sumsel, Rabu (5/5/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kasat Reskrim Polres Muratara AKP Dedi Rahmad Hidayat menegaskan sekitar pukul 17.30 WIB pihaknya sudah menurunkan tim dan mengamankan dua pelaku yakni Cik Azwan (52) dan Asrul (22).

“Pelakunya sudah kami amankan. Ada dua orang, ditangkap saat sedang berada di RS Siti Aisah. Satu pelaku terluka di bagian tangan,” ucapnya.

Pihaknya juga mengimbau keluarga kedua belah pihak agar menyerahkan kasus ini ke pihak kepolisian.

“Kami sudah imbau agar tidak ada penyerangan atau aksi balas dendam,” tegasnya.

Saat ini posisi Azwan sedang mengalami perawatan medis di kota Lubuklingau.

Kerabat korban yang sempat dihubungi, SI mengatakan, memang tidak ada saksi saat penemuan awal korban. Namun, kerabatnya mendapatkan info jika korban terlibat perselisihan dengan AN.

“Kabar yang beredar Azwan dan Asrul yang membacok Bambang. Karena dia luka dan dilarikan ke RS ke Linggau. Situasi di sini panas, kami menuntut pelaku segera diarahkan pihak keluarga, sampai sekarang belum diserahkan keluarganya,” katanya.

Jajaran Polse Karang Dapo akhirnya berhasil meringkus dua terduga pelaku pembacokan yang menewaskan Bambang Alvira alias Vira, 27, di perkebunan sawit milik warga di Desa Kertasari, Kecamatan Karang Dapo, Kabupaten Muratara, Rabu (5/5/2021) sekitar pukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close