Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pembalap F1 Ini Masih Terlalu Cepat Bagi Lawan-Lawannya

Jumat, 07 Agustus 2020 – 20:24 WIB
Dua Pembalap F1 Ini Masih Terlalu Cepat Bagi Lawan-Lawannya - JPNN.COM
Pembalap Mercedes Valtteri Bottas menjalani sesi latihan bebas pertama (FP1) Grand Prix 7oth Anniversary di Sirkuit Silverstone, Inggris, Jumat (7/8/2020) Frank Augstein/Pool via Reuters

jpnn.com, INGGRIS - Pembalap asal Finlandia Valtteri Bottas memuncaki sesi latihan bebas pertama Grand Prix 70th Anniversary di Sirkuit Silverstone, Inggris, Jumat (7/8).

Bottas berhasil mencatatkan waktu terbaik satu menit 26,166 detik.

Ia menggungguli rekan satu timnya di Mercedes, Lewis Hamilton, yang lebih lambat 0,138 detik. Demikian laman resmi Formula 1 melaporkan.

Kedua pembalap Silver Arrow itu masih terlalu cepat bagi rival-rival mereka pada saat Max Verstappen terpaut margin 0,7 detik di tempat ketiga.

Sebagian besar tim menggunakan 90 menit latihan pertama untuk mengevaluasi dan memahami ban Pirelli yang lebih lunak, menyusul sejumlah insiden pecah ban di Grand Prix Britania akhir pekan lalu, di sirkuit bekas lapangan udara itu.

Sirkuit Silverstone akhir pekan ini menggelar balapan untuk kedua kalinya musim ini untuk menandai 70 tahun, sejak grand prix pertama digelar di sirkuit bekas lapangan udara itu pada 1950 lalu.

Nico Hulkenberg, yang dipanggil kembali oleh Racing Point menggantikan Sergio Perez yang masih positif COVID-19, menggunakan kesempatan untuk menegaskan dirinya masih lincah ketika finis P4.

Ia mencatatkan waktu 0,05 detik dari Verstappen dan mengungguli pembalap Ferrari Charles Leclerc yang tertahan di P5.

Dua pembalap ini terbukti masih terlalu cepat bagi lawan-lawan mereka, saat sesi latihan bebas pertama Grand Prix 70th Anniversary, di Sirkuit Silverstone, Inggris.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close