Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pemuda Pelaku Curanmor Nyaris Tewas Dihajar Warga

Minggu, 27 Oktober 2019 – 00:10 WIB
Dua Pemuda Pelaku Curanmor Nyaris Tewas Dihajar Warga - JPNN.COM
Pelaku pencurian motor alias curanmor. Foto : Radar Pekalongan/JPG

jpnn.com, JAKARTA - Dua pemuda pengangguran nyaris tewas dihajar warga setelah tepergok melakukan pencurian kendaraan bermotor milik penghuni indekos di kawasan Kemang Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan.

“Iya, baru percobaan pencurian. Baru masuk teras, kepergok lalu kabur,” kata Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Cilandak Inspektur Satu Sofyan Suri saat dikonfirmasi, Jumat (25/10).

Dijelaskan Sofyan, kejadian terjadi pada Jumat pagi sekira pukul 07.00 WIB. Kedua pemuda ini nekat memasuki indekos korban dengan cara merusak gembok pagar.

Setelah berhasil masuk, keduanya mencoba membobol kunci sepeda motor korban dengan kunci T. Namun, mendadak ada penghuni indekos lainnya yang memergoki keduanya. Dia pun meneriaki maling motor tersebut.

Warga yang mendengar teriakan tersebut kemudian langsung mengejar pelaku. Warga sempat kebingungan karena kedua maling itu bersembunyi di dalam selokan tak jauh dari lokasi pencurian.

Meski demikian, persembunyian keduanya terbongkar. Karena kesal dengan ulah pelaku, warga kemudian menelanjangi dan menghajar keduanya.

Kejadian tersebut sempat diabadikan oleh seorang warga yang kemudian mengunggahnya di media sosial.

Anggota Polsek Cilandak yang sedang berpatroli melihat kejadian tersebut dan langsung mengamankan keduanya dari amukan warga.

Kedua pelaku nekat memasuki indekos korban di kawasan Kemang Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, dengan cara merusak gembok pagar.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close