Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pemuda yang Beraksi Pakai Samurai Itu Akhirnya Ditangkap, Nih Tampangnya

Selasa, 22 Desember 2020 – 23:31 WIB
Dua Pemuda yang Beraksi Pakai Samurai Itu Akhirnya Ditangkap, Nih Tampangnya - JPNN.COM
Polsek Banjaragung bersama Tekab 308 Polres Tulangbawang berhasil menangkap dua pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan (curas). FOTO: HUMAS POLRES TULANGBAWANG/RADARLAMPUNG.CO.ID

jpnn.com, TULANGBAWANG - Samsudin alias Sam, 24, dan Sandika alias Sarimin, 26, perampok bersenjata samurai di Tulangbawang, Sumatera Selatan, akhirnya diringkus polisi.

Kedua warga Kampung Banjaragung, Kecamatan Banjaragung, Tulangbawang, tersebut ditangkap tak lama setelah menggasak tiga unit handphone di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kamis (17/12), sekira pukul 23.00 WIB.

Peristiwa tersebut bermula saat korban Syahrul Muhamad Abror, 20, warga Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya, Kecamatan Banjaragung, bersama rekannya Hendra mengendarai sepeda motor menuju ke arah jalan Ethanol.

Saat melintas di perempatan pos lalu lintas (Lantas) korban menyalip sepeda motor yang dikendarai para pelaku.

Ternyata para pelaku tidak terima dan memberhentikan sepeda motor korban. Para pelaku lalu membawa korban dan temannya ke lapangan Ethanol, Kampung Tunggal Warga.

Di sana kedua pelaku mengancam akan melaporkan korban kepada polisi karena tidak membawa surat-surat kendaraan.

Usai mengancam, para pelaku mengajak korban ke rumahnya yang ada di Kampung Dwi Warga Tunggal Jaya. Saat tiba di rumah korban, ternyata ada tiga teman korban di sana.

Merasa terancam karena kalah jumlah, salah satu pelaku mengambil pedang samurai korban yang ada di ruang tengah. Pelaku lalu mengancam korban beserta tiga temannya untuk menyerahkan handphone (HP) milik mereka.

Samsudin alias Sam, 24, dan Sandika alias Sarimin, 26, perampok bersenjata samurai di Tulangbawang, Sumsel, akhirnya diringkus polisi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close