Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Pengintai Novel Baswedan Masih Dikejar, di Mana?

Senin, 17 April 2017 – 06:15 WIB
Dua Pengintai Novel Baswedan Masih Dikejar, di Mana? - JPNN.COM
Kediaman Novel Baswedan. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pihak kepolisian sampai saat ini belum berhasil menyergap lokasi persembunyian dua orang terduga pengintai rumah Novel Baswedan.

Padahal, polisi sudah mendapat foto terduga pengintai lengkap dengan identitas kendaraan.

Kepala Bidang Humas (Kabidhumas) Mapolda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono menyatakan, sejauh ini terduga pengintai itu masih dalam pengejaran. Dia pun masih menutup rapat-rapat dimana lokasi pengejaran yang dimaksud.

”Masih dalam pengejaran. Belum tertangkap juga. Nanti kalau saya utarakan kabur dong,” ungkapnya kepada Jawa Pos, kemarin (16/4).

Bagaimana dengan saksi? Argo menyebut pihaknya belum menggagendakan penambahan saksi. Saksi yang diperiksa penyidik masih 16 orang. ”Saksi belum ada penambahan,” tambah dia.

Argo meminta publik untuk tetap tenang. Dia menyebutkan, penyidik tidak diam. Penyidikan terus berjalan. ”Biarkan penyidik bekerja dulu,” terang mantan Kabidhumas Polda Jawa Timur ini.

Kinerja polisi yang cenderung lambat itu memang disebabkan minimnya barang bukti yang ditemukan di tempat kejadian perkara.

Juga tidak ada saksi fakta saat kejadian penyiraman air keras berlangsung. Rekaman closed circuit television (CCTV) di rumah Novel yang dianalisa penyidik pun tidak membantu banyak proses penyidikan tersebut.

Pihak kepolisian sampai saat ini belum berhasil menyergap lokasi persembunyian dua orang terduga pengintai rumah Novel Baswedan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close