Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Penjambret Ditangkap

Rabu, 25 Juli 2012 – 03:26 WIB
Dua Penjambret Ditangkap - JPNN.COM
SORONG –  Setelah sempat menjadi target pengejaran polisi beberapa hari,  dua pelaku jambret MS (24) dan MA (21) akhirnya  tidak berkutik saat ditangkap polisi  Rabu pekan lalu (18/7) . Kedua tersangka jambret itu  ditangkap di tempat berbeda.  Selanjutnya keduanya pun diringkus di Polsek Sorong  Barat (Sorbar).

 

Kapolsek  Sorong  Barat AKP I Nyoman Punia yang dikonfirmasi Radar Sorong (JPNN Group), Selasa (24/7) membenarkan adanya penangkapan terhadap  kedua tersangka  jambret tersebut.  Tersangka MS   ditangkap   di Pelabuhan Perikanan  18 Juli lalu saat hendak mencoba kabur menuju Kabupaten Bintuni. Saat  ditangkap tersangka yang sebelumnya sudah menjadi incaran dan pengintaian itu tak dapat mengelak lagi. Ia pun pasrah saat anggota  Polsek  Sorong Barat menggerebeknya dan membawanya ke Mapolsek Sorbar.

 

Ia hanya bisa pasrah dan harus mengakui keterlibatanmya saat beraksi melakukan perbuatan pencurian dengan kekerasaan di jalanan .  Tersangka MS berhasil ditangkap karena adanya barang bukti (BB) berupa  motor yang diamankan  dan hasil pengakuan dari tersangka MA.

 

Sementara MA sendiri, lebih dulu menyerahkan diri ke  Mapolsek, setelah mendapat kabar jika motor yang digunakannya bersama dua temannya itu diamankan sebagai barang bukti.  Setelah menyerahkan diri, tersangka MA  mengakui jika Ia dan dua temannya sempat beraksi di jalanan untuk mengambil dompet korban, tetapi gagal.

 

SORONG –  Setelah sempat menjadi target pengejaran polisi beberapa hari,  dua pelaku jambret MS (24) dan MA (21) akhirnya  tidak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close