Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Posisi Kementerian Akan Kosong

Kamis, 11 April 2013 – 13:20 WIB
Dua Posisi Kementerian Akan Kosong - JPNN.COM
JAKARTA - Pihak Istana Kepresidenan menyebutkan bahwa kemungkinan dalam waktu dekat akan ada posisi kementerian yang kosong. Di antaranya, Kementerian Keuangan karena Menteri Agus Martowardojo akan menjabat sebagai Gubernur Bank Indonesia dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu. Mari saat ini masuk dalam bursa calon direktur jenderal Organisasi Perdagangan Dunia (WTO).

"Pos untuk Menkeu akan kosong. Kalau diasumsikan Marie Elka juga terpilih menjadi dirjen WTO, maka posisi menteri pariwisata dan ekonomi kreatif juga akan kosong. Dan itu berarti akan ada pergantian juga di sana," ujar Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha di kompleks Istana Negara, Jakarta, Kamis (11/4).

Meski akan ada kekosongan, Julian mengaku belum dapat memaparkan nama-nama pengganti untuk Agus dan Mari Elka. Menurutnya, saat ini, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tengah mempertimbangkan beberapa nama.

"Saya belum bisa memastikan, tapi Presiden masih mempertimbangkan siapa yang tepat menurut beliau. Terutama untuk Menkeu," pungkas Julian.

JAKARTA - Pihak Istana Kepresidenan menyebutkan bahwa kemungkinan dalam waktu dekat akan ada posisi kementerian yang kosong. Di antaranya, Kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA