Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Remaja Mabuk Tabrak Polisi

Senin, 10 Desember 2012 – 09:40 WIB
Dua Remaja Mabuk Tabrak Polisi - JPNN.COM
DUKUPUNTANG - Nasib tragis dialami Aiptu Darso. Personel Unit Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Dukupuntang itu kritis dan harus menjalani rawat medis di RS Mitra Plumbon setelah ditabrak sepeda motor. Ironisnya, Aiptu Darso ditabrak saat menggelar razia gabungan di depan Mapolsek Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Sabtu malam (8/12).

Keterangan yang berhasil dihimpun Radar Cirebon (Grup JPNN) menyebutkan, peristiwa ini bermula malam itu sekitar pukul 22.00 korban sedang mengikuti razia kendaraan gabungan zona II wilayah tengah yang terdiri dari Polsek Dukupuntang, Polsek Depok, Polsek Klangenan, Polsek Gempol dan Polsek Ciwaringin di depan Mapolsek Dukupuntang.

Namun, muncul sebuah sepeda motor jenis Suzuki Spin yang ditumpangi dua orang remaja yakni Zakaria (15) dan Mahmudin (16) keduanya warga Desa Cikalahang, Kecamatan Dukupuntang meluncur kencang dari arah Sumber menuju Majalengka. Karena keduanya tidak menggunakan helm dan masih di bawah umur, polisi pun hendak menghentikan laju sepeda motor tersebut.

Melihat ada razia, bukannya berhenti, mereka justru langsung tancap gas dengan kecepatan tinggi. Di penjagaan pertama dan kedua mereka lolos dari tangkapan polisi. Tapi, saat masuk ke penjagaan ketiga, korban yang berniat menghentikan laju sepeda motor itu malah ditabrak paksa oleh si pengendara sepeda motor.

DUKUPUNTANG - Nasib tragis dialami Aiptu Darso. Personel Unit Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Dukupuntang itu kritis dan harus menjalani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA