Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Sejoli Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar, yang Cewek Sekarat, Cowoknya Tak Bernyawa Lagi

Senin, 04 Januari 2021 – 19:55 WIB
Dua Sejoli Ditemukan Bersimbah Darah di Kamar, yang Cewek Sekarat, Cowoknya Tak Bernyawa Lagi - JPNN.COM
Polisi Cianjur, Jawa Barat, melakukan olah TKP kamar indekos yang baru dihuni pasangan kekasih ditemukan bersimbah darah di Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku. Foto: ANTARA/Ahmad Fikri

jpnn.com, CIANJUR - Polisi masih menyelidiki penyebab kematian seorang pria dalam kamar indekos di Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Cianjur, Jawa Barat, Minggu malam.

Sementara kekasihnya yang menjadi saksi kunci dalam kasus tersebut masih kritis akibat luka parah di bagian wajah dan kepala.

Kasatreskrim Polres Cianjur, AKP Anton di Cianjur Senin, mengatakan pihaknya masih menunggu hasil visum dan autopsi terhadap korban.

Bahkan setelah dilakukan olah TKP, ada sejumlah barang milik korban yang hilang, sehingga pihaknya belum bisa memastikan motif dari kasus tersebut.

"Kami belum bisa memastikan apakah ini pembunuhan atau tindak kriminal lainnya, kami masih meminta keterangan sejumlah saksi-saksi dan barang bukti. Hingga saat ini, kami belum menemukan senjata tajam atau lainnya di TKP," katanya.

Hingga saat ini, sejumlah saksi termasuk pemilik kamar kos, sudah diminta keterangan, terkait ditemukannya sepasang kekasih yang diketahui sebagai pegawai koperasi, bersimbah darah di dalam kamar kos.

Sang pria tewas di tempat dengan luka pada bagian kepala dan wajah, sedangkan perempuannya masih belum sadarkan diri.

"Untuk perempuan akan menjadi saksi kunci, namun saat ini kondisinya masih kritis. Korban menjalani perawatan medis di RSUD Cianjur, di bawah pengawalan petugas," katanya.

Polisi masih menyelidiki penyebab kematian seorang pria dalam kamar indekos di Desa Rancagoong, Kecamatan Cilaku, Cianjur, Jawa Barat, Minggu malam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close