Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Sekuriti Dikeroyok Delapan Punker

Jumat, 16 September 2011 – 13:13 WIB
Dua Sekuriti Dikeroyok Delapan Punker - JPNN.COM
BATAM -  Meskipun sudah sering kali dirazia namun keberadaan anak Punk yang kerap membuat keonaran tetap ada di Batam. Bahkan aksi mereka kian brutal. Seperti yang dialami ZL (23) dan VS (23) dua security di SP Plaza, Kamis (15/9) malam kemarin.

Tidak terima ditegur agar jangan mangkal di kawasan SP Plaza, delapan orang anak punk yang biasa mangkal di sana nekad mengeroyok Zl dan Vs hingga babak belur. Karena tidak terima dengan perlakuan yang diterima, kedua security itu langsung melapor ke Mapolsek Sagulung.

Zl dan Vs terlihat cukup parah dengan aksi pengeroyokan itu. Vs mengalami luka bocor dan harus mendapat 3 jahitan dibagian kepala bagian kiri. Sedangkan Zl mengalami luka dibagian kuping dan mata bagian kiri dan harus mendapat 13 jahitan.

Kejadian itu terang Vs saat dia Zl hendak berganti shit jaga malam.  Sekitar pukul 16.00 WIB, dua orang anak punk datang ke SP Plaza.

BATAM -  Meskipun sudah sering kali dirazia namun keberadaan anak Punk yang kerap membuat keonaran tetap ada di Batam. Bahkan aksi mereka kian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA