Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Sepeda Motor Remuk Begini Usai Kecelakaan, Lihat Fotonya

Kamis, 28 Mei 2020 – 04:00 WIB
Dua Sepeda Motor Remuk Begini Usai Kecelakaan, Lihat Fotonya - JPNN.COM
Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan di Jalan Sekayu-Betung, KM 95, Desa Epil, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Rabu(27/5) sekitar pukul 10.00 WIB. Foto: sumeks.co

jpnn.com, SEKAYU - Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Sekayu-Betung, KM 95, Desa Epil, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Rabu(27/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Akibat kejadian itu, Samsul Bahri, 31, warga Desa Lubuk Lancang, Kecamatan Suak Tapeh, Banyuasin, tewas mengenaskan.

Motor Honda Beat nopol BG 5079 BAN yang dikendarainya remuk parah usai tabrakan dengan motor Honda Mega Pro nopol BG 2560 BU yang dikemudikan Feri Rosadi, 20.

Samsul meregang nyawa dalam perjalanan ke Puskesmas Lais dengan luka patah kaki kanan, luka robek kaki kiri, pecah mata sebelah kanan dan mengeluarkan darah pada bagian telinga.

Sedangkan, Feri Rosadi warga Desa Pengage, Kecamatan Sanga Desa, luka memar mata sebelah kanan, luka memar bibir atas dan bawah, luka lecet didahi, luka memar di bagian hidung.

Tidak sadarkan diri di TKP, kemudian dibawa ke Puskesmas Lais.

Kasat Lantas Polres Muva AKP Candra Kirana SIk menuturkan dari keterangan saksi-saksi, kejadian bermula dari motor Mega Pro melaju dari arah Sekayu menuju Betung.

Sedangkan kendaraan yang dikemudikan Samsul Bahri melaju dari arah sebaliknya.

Kecelakaan maut yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di Jalan Sekayu-Betung, KM 95, Desa Epil, Kecamatan Lais, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Rabu(27/5) sekitar pukul 10.00 WIB.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close