Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Tersangka Minta Menpora Ikut Diperiksa

Kamis, 19 Mei 2011 – 06:00 WIB
Dua Tersangka Minta Menpora Ikut Diperiksa - JPNN.COM
JAKARTA - Mantan Sesmenpora Wafid Muharam beberapa kali telah menyampaikan kepada Menpora Andi Mallarangeng bahwa pelaksaan proyek Sea Games membutuhkan dana talangan. Karena itulah beberapa pihak mendesak agar KPK segera memeriksa Andi.

   

"Dalam beberapa kali rapat, pak Wafid menyampaikan itu (kebutuhan dana talangan," kata Erman Umar, kuasa hukum Wafid kemarin (18/5). Bahkan dalam rapat tersebut Wafid juga melaporkan bahwa dirinya sedang mencari dana talangan tersebut.

   

Tapi, lanjut Erman, Andi yang berapa kali disambati Wafid itu hanya diam. Nah, menurut Erman, sikap diam Andi bisa dikatakan bahwa sebenarnya Menpora memaklumi pencarian dana talangan oleh anak buahnya. Berarti, bagaimana pun juga Andi mengetahui dan harus bertanggung jawab dalam kasus yang menimpa kliennya itu.

   

Hal senada juga disampaikan kubu tersangka Mindo Rosalina Manulang. Wanita yang disebut-sebut sebagai perantara antara PT Duta Graha Indah dan Sesmenpora itu juga mendesak agar KPK segera memeriksa Andi.

JAKARTA - Mantan Sesmenpora Wafid Muharam beberapa kali telah menyampaikan kepada Menpora Andi Mallarangeng bahwa pelaksaan proyek Sea Games membutuhkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close