Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dua Tokoh Senior Golkar Dukung Bamsoet Jadi Ketua Umum

Rabu, 20 November 2019 – 21:42 WIB
Dua Tokoh Senior Golkar Dukung Bamsoet Jadi Ketua Umum - JPNN.COM
Dukungan terhadap Bambang Sesatyo sebagai calon ketua umum Partai Golkar terus mengalir, termasuk dari dua tokoh senior partai berlambang beringin tersebut, yakni MS Hidayat dan Marzuki Darusman. Foto: M Fathra/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan terhadap Bambang Sesatyo sebagai calon ketua umum Partai Golkar terus mengalir, termasuk dari dua tokoh senior partai berlambang beringin tersebut, yakni MS Hidayat dan Marzuki Darusman.

Hal ini diketahui setelah Ketua Tim Sukses Bamsoet -sapaan Bambang Soesatyo, Ahmadi Noor Supit memperkenalkan kedua tokoh senior Golkar itu dalam konferensi pers di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (20/11).

Menurut Supit, kehadiran Hidayat dan Marzuki di forum itu adalah sebagai pendukung utama Wakil Koordinator Bidang Pratama DPP Partai Golkar tersebut di Munas Golkar 2019.

"Saya ingin perkenalkan, Pak MS Hidayat hadir dalam kapasitas pendukung utama Bamsoet sekaligus wakil ketua Dewan Pembina. Kemudian Pak Marzuki, posisi yang sama, pendukung BS yang juga anggota Wanbin," ucap Supit.

Pada forum itu, hadir juga Ketua FKPPI sekaligus wakil ketua Dewan Pakar DPP Golkar Ponco Sutowo, Paskah Suzetta selaku jubir Pemuda Pancasila dan anggota Wanbin, serta Jubir SOKSI Freddy Latumahina.

"Kemudian, saudara Robert Joppy Kardinal, jubir PP Pancasila, Bendum DPP Golkar saat ini," jelas Supit.

Pada forum itu, para tokoh maupun perwakilan organisasi FKPPI, Pemuda Pancasila dan SOKSI, menyatakan dukungan dan mendorong Bamsoet maju sebagai caketum Golkar di Munas mendatang. (fat/jpnn)

Dukungan terhadap Bambang Sesatyo sebagai calon ketua umum Partai Golkar terus mengalir, termasuk dari dua tokoh senior partai berlambang beringin tersebut, yakni MS Hidayat dan Marzuki Darusman

Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close