Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duar !! Rumah Makan Padang Meledak, 25 Rumah Terbakar

Sabtu, 28 November 2015 – 13:27 WIB
Duar !! Rumah Makan Padang Meledak, 25 Rumah Terbakar - JPNN.COM
ilustrasi

jpnn.com - JAKARTA - Pemilik rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara Jakarta Selatan, Yon Kasril harus mendapat perawatan intensif setelah tempat usahanya itu meledak dan habis terbakar. Istri serta anaknya yang bernama Risky Fahrizal juga turut menjadi korban.

Kapolsek Pancoran Komisaris Polisi Aswin mengatakan, ledakan diduga berasal dari tabung gas 3 kilogram. Sebanyak 25 rumah yang bertetangga dengan tempat usaha Yon Kasril ikut terbakar.

"Pemukiman disana sangat rapat, sehingga api cepat menjalar," kata Aswin kepada wartawan, Sabtu, (28/11).

Dengan bantuan 15 unit kendaraan pemadam kebakaran, si jago merah akhirnya berhasil dipadamkan. Ledakan diketahui terjadi pukul 6.00 WIB, dan kemudian berhasil dijinakkan pukul 7.00 WIB.

Meski begitu, keluarga Yon Kasril harus dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Sampai berita ini diturunkan, polisi belum bisa mentaksir berapa kerugian yang terjadi.

"Kami akan menggelar tempat kejadian dulu, kemudian membawa korban luka bakar ke RS, meminta keterangan saksi-saksi, dan memasang Police Line," pungkasnya. (Mg4/jpnn)

JAKARTA - Pemilik rumah makan Padang di Jalan Kemang Utara Jakarta Selatan, Yon Kasril harus mendapat perawatan intensif setelah tempat usahanya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close