Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dubes Cheppy Dukung Pementasan Regina Art di Meksiko, Ini Diplomasi 

Minggu, 05 Maret 2023 – 11:06 WIB
Dubes Cheppy Dukung Pementasan Regina Art di Meksiko, Ini Diplomasi  - JPNN.COM
Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Meksiko Cheppy Tripakso Wartono bersama Joane Win. Foto: Dok. Regina Art 

jpnn.com, JAKARTA - Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh RI untuk Meksiko Cheppy Tripakso Wartono menyatakan dukungan dan apresiasi terhadap Regina Art dari Indonesia.

Adapun Regina Art melakukan pementasan teater Monolog tentang perjuangan korban kekerasan seksual mendapatkan keadilan, dan perlindungan.

Dukungan Dubes Cheppy tersebut disampaikan saat jamuan makan siang pada salah satu restoran Indonesia di Kota Meksiko, 27 Februari 2023.

"Terima kasih dan apresiasi kami atas pementasan monolog Cotton Candy oleh Regina Art," kata Cheppy Tripakso Wartono.

Dalam akun resmi Instagram Kedutaan Besar Indonesia di Meksiko @indonesianmx, tertulis 'Dari Indonesia ke Meksiko, Regina Art mempersembahkan pementasan monolog "Cotton Candy' disertai tagar #IniDiplomasi.

Dalam dunia diplomatik, seni dan budaya menjadi salah satu cara yang dapat digunakan sebagai sarana diplomasi untuk dapat memperkuat hubungan antara negara dan meningkatkan pemahaman antara masyarakat dari berbagai negara.

Selain itu, seni dan budaya juga sebagai salah satu cara mempromosikan citra positif tentang suatu negara di mata dunia internasional.

Apresiasi Dubes Cheppy untuk pementasan monolog Regina Art menunjukkan dukungan terhadap seniman asal Indonesia dalam kegiatan seni dan budaya yang membawa nama baik Indonesia.

Dubes Cheppy mendukung pementasan Regina Art di Meksiko, ini salah bentuk dari diplomasi 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close