Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Dubes Zuhairi Ajak Pengusaha Muda Tunisia Berinvestasi di Indonesia

Jumat, 07 April 2023 – 01:00 WIB
Dubes Zuhairi Ajak Pengusaha Muda Tunisia Berinvestasi di Indonesia - JPNN.COM
Duta Besar RI untuk Tunisia Zuhairi Misrawi menerima kunjungan pengusaha muda Tunisia di Wisma Dubes RI, Lac, Tunis, Rabu (5/4). Foto: Dokpri

jpnn.com, TUNIS - Duta Besar RI untuk Tunisia Zuhairi Misrawi mengajak pengusaha muda di negara paling utara Afrika untuk berinvestasi di tanah air.

Hal itu disampaikan Zuhairi saat memenuhi permintaan para pengusaha muda Tunisia untuk menjelaskan rahasia kemajuan Indonesia dalam berbagai bidang, khususnya bidang ekonomi di Wisma Dubes RI, Lac, Tunis, Rabu (5/4).

Kegiatan ini berlangsung dalam rangka membangun jembatan persaudaraan antara pengusaha muda Indonesia dengan Tunisia.

Zuhairi Misrawi menyampaikan dimensi historis antara kedua negara, yang dapat dijadikan sebagai jembatan diplomasi dan kerja sama kongret di masa kini dan mendatang.

"Indonesia dan Tunisia mempunyai hubungan bilateral dan sejarah yang panjang, yang mana dapat dijadikan sebagai kekuatan untuk membangun kerja sama dalam berbagai bidang, khususnya bidang ekonomi," kata dia dalam siaran pers yang diterima, Kamis (6/4).

Menurut dia, fakta yang sangat membahagiakan bahwa dalam tiga tahun terakhir kerja sama dalam bidang ekonomi mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

Kedua negara mempunyai komitmen dan keinginan yang sama untuk meningkatkan volume perdagangan.

"Sebab itu, pertemuan dengan para pengusaha muda Tunisia ini merupakan momentum yang sangat tepat, sehingga diperlukan adanya komunikasi intensif dan kerjasama kongkret dengan pengusaha muda Indonesia," ujar kader PDI Perjuangan itu.

Tiga tahun terakhir kerja sama Tunisia-Indonesia dalam bidang ekonomi mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close