Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duda Stres Minum Deterjen

Selasa, 24 Juli 2012 – 07:53 WIB
Duda Stres Minum Deterjen - JPNN.COM
CIAMIS – Emo (47), duda beranak satu, warga Bunirasa, Pawindan Ciamis dibawa ke IGD RSUD Ciamis, Senin (23/7), karena muntah-muntah dan mulutnya mengeluarkan busa.

Pria stres itu diduga meminum deterjen yang dicampur satu gelas air putih di rumah kakanya, Musriah (48), tempat tinggal Emo setelah bercerai dengan istrinya.

“Adik saya itu (korban) ditemukan sudah muntah-muntah dan mulutnya mengeluarkan busa dan saat itu kami langsung membawanya ke rumah sakit,” ungkap Musriah (48) di ruang IGD RSUD Ciamis Senin (23/7) siang.

Sekitar pukul 05.30, ketika penghuni yang lain sedang pada pergi ke masjid dan tidur usai sahur dan sholat shubuh. “Kalau biasanya adik saya itu, suka tidur, tapi pas kejadian itu, tidak tahu gimana tahu-tahu ada suara yang lagi muntah dan ketika dicari, ternyata adik saya sedang muntah di belakang rumah yang dekat dengan kamar mandi dengan keadaan mulut berbusa,” tuturnya.

CIAMIS – Emo (47), duda beranak satu, warga Bunirasa, Pawindan Ciamis dibawa ke IGD RSUD Ciamis, Senin (23/7), karena muntah-muntah dan mulutnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close