Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duduk di Pinggir Jalan, Disabet Samurai Berandal Bermotor

Senin, 29 Juli 2013 – 07:42 WIB
Duduk di Pinggir Jalan, Disabet Samurai Berandal Bermotor - JPNN.COM

jpnn.com - TASIK – Berandalan bermotor kembali berulah di Kota Tasikmalaya. Kemarin (28/7) Ifan NF (22) warga Tuguraja Kecamatan Cihideung dibacok salah seorang berandalan bermotor di bagian belakang kepalanya menggunakan samurai.

 

Ifan menuturkan saat itu sekitar pukul 06.00, Minggu (28/7) dirinya dan lima orang kawannya nongrong di sekitar Jalan Paseh Kecamatan Tuguraja tepatnya dekat indomaret. Sekitar pukul 06.30, tiba-tiba datang sekelompok orang menggunakan motor datang menghampirinya. ”Ada sekitar 15 motor sampai 20 motoran,” terangnya.

Begitu gerombolan bermotor itu menghampirinya, teman-temannya yang ikut nongkrong langsung tunggang-langgang mencari aman. Sementara dirinya terlambat untuk melarikan diri. "Saya terkesima jadi tidak bisa lari,” katanya.

Sehingga dirinya lah yang jadi sasaran gerombolan motor itu. Tidak kenal dan tak tahu permasalahan, tiba-tiba gerombolan motor itu hendak menyerang korban. Begitu korban berusaha melarikan diri, salah seorang dari gerombolan itu mengejar dengan menggunakan honda beat putih.

Sayang korban yang berusaha lari itu dapat terkejar. Tanpa basa-basi pelaku langsung mengarahkan samurai yang sejak awal diacungkan gerombolan motor tersebut. Samurai itupun mengenai bagian belakang kepala korban. ”Saya mau lari bingung soalnya jalan hampir semuanya tertutup mereka,” jelasnya.

Usai membacok korban para gerombolan motor itu langsung meninggalkan lokasi kejadian. ”Pas saya mau masuk gang, kena dipojok. Satu kali (dibacok),” ujarnya.

Hal itu juga yang dikatakan teman korban Egi Aditya yang saat itu ikut nongkrong bersama korban. Ketika gerombolan motor itu hendak mendekatinya ia pun segera bergegas meninggalkan lokasi. Sebab gerombolan motor terlihat membawa senjata tajam. ”Yang jelas bawa senjata tajam. Saya lihatnya samurai,” katanya.

TASIK – Berandalan bermotor kembali berulah di Kota Tasikmalaya. Kemarin (28/7) Ifan NF (22) warga Tuguraja Kecamatan Cihideung dibacok salah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA