Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duel Arema FC vs Rans Nusantara FC Besok, Eduardo Almeida Masih Buta Kekuatan Lawan

Senin, 06 Juni 2022 – 21:02 WIB
Duel Arema FC vs Rans Nusantara FC Besok, Eduardo Almeida Masih Buta Kekuatan Lawan - JPNN.COM
Pelatih Arema FC Eduardo Almeida (tengah) pada saat memberikan keterangan kepada media dalam jumpa pers di Kota Malang, Jawa Timur, Senin (6/6/2022). Foto: ANTARA/Vicki Febrianto

jpnn.com, MALANG - Arema FC akan melakoki laga uji coba melawan klub milik pesohor Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC pada 7 Juni 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida mengaku sama sekali belum mengetahui kekuatan tim lawan yang baru saja promosi ke Liga 1 musim 2022-2023.

"Yang saya tahu, mereka lolos ke Liga 1. Jadi mereka menyiapkan skuad yang kompetitif. Selebihnya saya tidak terlalu mengetahui Rans Nusantara," kata Almeida dalam jumpa pers di Kota Malang, Senin (6/6).

Meskipun tidak sepenuhnya mengetahui kekuatan tim asuhan Rahmad Darmawan, Almeida merasa tidak khawatirkannya karena laga ini masih berupa ajang menguji para pemain Arema FC dan bagian dari rangkaian persiapan tim dalam menghadapi Liga 1 musim 2022-2023.

"Kami tidak melakukan persiapan khusus untuk laga ini karena uji coba ini merupakan bagian dari persiapan menghadapi laga resmi," kata dia.

Dia menambahkan, seperti laga-laga lain selama uji coba, pada pertandingan yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan itu akan menjadi tempat mencoba seluruh pemain skuad Singo Edan.

Pemain yang akan diturunkan termasuk beberapa pemain yang baru saja mengalami cedera dan memasuki tahap pemulihan seperti Evan Dimas yang absen membela Timnas Indonesia tapi kembali berlatih dan sempat bermain pada akhir laga melawan PSIS.

"Secara bertahap kami akan coba tingkatkan kondisi fisik pemain," kata Almeida.

Arema FC akan melakoki laga uji coba melawan klub milik pesohor Raffi Ahmad, Rans Nusantara FC pada 7 Juni 2022 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close