Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duel Berdarah SU dengan MJT, Sama-Sama Pakai Parang, Ada yang Mati

Selasa, 25 Januari 2022 – 04:59 WIB
Duel Berdarah SU dengan MJT, Sama-Sama Pakai Parang, Ada yang Mati - JPNN.COM
Tim Jatanras Polda Sulbar mengamankan satu orang pelaku pembunuhan SU (42) di Dusun Kayucolo, Desa Barakkang, Kecamatan Budong Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Senin (24/1/2022). ANTARA/M Faisal Hanapi

jpnn.com, MAMUJU - Pelaku pembunuhan terhadap MJT (57) akhirnya diringkus. Korban yang tinggal di Dusun Kayucolo, Desa Barakkang, Kecamatan Budong Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat disabet parang.

Kasubdit Jatanras Polda Sulbar AKP Jamaluddin mengatakan pelaku berinisial SU (42).

"Pelaku ini merupakan keluarga dekat korban," ungkap Jamaluddin di Mamuju, Senin (24/1).

Dia mengatakan korban MJT berprofesi sebagai aparatur sipil negara (ASN) di kantor kecamatan yang ada di Kabupaten Mamuju.

Jamaluddin mengatakan pelaku telah mengakui perbuatannya menghabisi nyawa korban, setelah sebelumnya terjadi perselisihan di antara keduanya.

"Dari pengakuan pelaku, bahwa pelaku awalnya menegur korban yang pada saat itu sedang mandi di sungai yang berada tepat di samping rumahnya, karena di dekat situ terdapat istri pelaku," katanya.

Namun, lanjutnya, korban tidak terima teguran pelaku tersebut, kemudian MJT pulang ke rumahnya yang berhadapan dengan rumah pelaku, lalu mengambil sebilah parang.

"Pelaku mengambil sebilah parang dan kembali mendatangi pelaku yang saat itu hendak mandi, lalu korban berteriak di depan rumahnya menantang pelaku," katanya.

Tak terima ditegur SU, MJT mengambil parang. Terjadi duel berdarah yang menewaskan satu orang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close