Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Duel Maut Pakai Sajam di Gudang Barang, Satu Nyawa Melayang

Rabu, 02 Juni 2021 – 13:28 WIB
Duel Maut Pakai Sajam di Gudang Barang, Satu Nyawa Melayang - JPNN.COM
Polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Foto: dok pri/rb

jpnn.com, CURUP - Dua orang warga Lubuklinggau bernama Taufik Hidayat, 29, dan Erika Sandoma, 25, yang bekerja di Curup, Rejang Lebong, Bengkulu, terlibat duel maut, Senin (31/5).

Kejadiannya di sebuah gudang barang RT 003/005, Kelurahan Talang Rimbo Lama, Kecamatan Curup Tengah, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu, sekitar pukul 15.00 WIB.

Taufik Hidayat yang merupakan warga Kelurahan Karya Bhakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur II dilaporkan tewas bersimbah darah.

Sementara pelaku Erika Sandoma yang merupakan warga Kelurahan Pasar Permiri, Kecamatan Lubuklinggau Barat II masih dalam pengejaran Satreskrim Polres Rejang Lebong.

Korban Taufik Hidayat meregang nyawa saat dibawa ke RSUD Curup sekitar pukul 17.30 WIB.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Puji Prayitno menjelaskan berdasarkan keterangan saksi, korban dan pelaku sedang akan menurunkan barang di gudang.

Namun, korban dimintai bosnya agar tidak ikut untuk menurunkan barang dari mobil ke gudang. Karena pelaku tidak senang sehingga terjadi cekcok antara korban dan pelaku.

Selanjutnya pelaku pun mengambil senjata tajam jenis pisau yang berada di dalam jok sepeda motor dan langsung menusukkan senjata tajamnya tersebut ke arah korban.

Baca Juga: Booking Cewek Cantik Lewat Aplikasi MiChat, Tak Disangka, yang Datang Malah Waria Ganas

Dua orang warga Lubuklinggau bernama Taufik Hidayat, 29, dan Erika Sandoma, 25, yang bekerja di Curup, Rejang Lebong, Bengkulu, terlibat duel maut, Senin (31/5).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close