Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Remaja Putri Pelaku Duel Maut Pakai Celurit di Palembang Ditangkap

Rabu, 17 Januari 2024 – 20:07 WIB
Remaja Putri Pelaku Duel Maut Pakai Celurit di Palembang Ditangkap - JPNN.COM
Konferensi pers penangkapan remaja duel maut pakai celurit di Mapolda Sumsel di Palembang, Rabu (17/1/2024). (ANTARA/ M IMAM PRAMANA)

jpnn.com, PALEMBANG - Setelah melakukan penyelidikan, Polrestabes Palembang dan Polda Sumsel menangkap remaja yang melakukan aksi duel maut menggunakan celurit.

Sebelumnya aksi remaja tersebut viral di dunia maya pada Minggu (14/1).

Selain menangkap dua remaja putri, petugas juga menangkap tiga orang laki-laki, di mana satunya bertindak sebagai wasit yang memegang senjata api yang melakukan penghasutan.

"Dari kasus ini Polisi sudah menetapkan dua orang sebagai tersangka. Kedua pelaku yang sudah ditetapkan sebagai tersangka, yakni PTR (15) perannya pelaku duel sementara lagi KLV (16) perannya sebagai wasit memegang senjata api dan menghasut saat terjadinya duel," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Anwar Reksowidjojo saat konferensi pers di Palembang, Rabu.

Sementara lawan duel PTR, yakni INTN (14) masih dalam proses pemeriksaan polisi. Sedangkan dua orang lainnya berstatus sebagai saksi mata.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel Kombes Pol Anwar Reksowidjojo mengatakan kejadian duel ini terjadi TPU Talang Kerikil atau kuburan China yang sempat viral di media sosial.

Dalam dua hari melakukan penyelidikan tim gabungan Satreskrim Polrestabes dan Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel menangkap lima orang yang ada di video viral.

"Dua orang remaja putri yang berduel dengan senjata tajam, tiga orang laki laki yang ada video. Dimana satu orang sebagai wasit memegang senjata api mainan serta menghasut," katanya didampingi Kasubbid Penmas AKBP Yenni Diarty.

Setelah melakukan penyelidikan, Polrestabes Palembang dan Polda Sumsel menangkap remaja yang melakukan aksi duel maut menggunakan celurit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close